Ormas Gibas Sektor Bekasi Timur Melakukan Aksi Peduli Lingkungan -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sektor Bekasi Timur Melakukan Aksi Peduli Lingkungan

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Organisasi Masyarakat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang dimotori Ormas Gibas Sektor Bekasi Timur, Sub Sektor Harapan Baru, Sub Sektor Kayuringin dan Sub Sektor Harapan Jaya melalukan aksi sosial peduli lingkungan membersihkan  lapangan Multi Guna diwilayah Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Sabtu, (25/06/2022).


Diketahui kegiatan ini murni kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas Gibas Resort Kota Bekasi dengan dibantu beberapa Sektor Ormas Gibas dan juga Sub Sektor Ormas Gibas di Kota Bekasi.


Saat ditemui oleh wartawan gibasnews.com Sekjend Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Ronny  M. Polii menegaskan, bahwa kegiatan sosial peduli lingkungan ini adalah semata mata murni kegiatan Ormas Gibas Resort Kota Bekasi untuk masyarakat Kota Bekasi.


"Yang jelas Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang dimotori oleh Sektor Ormas Gibas Bekasi Timur melakukan aksi peduli lingkungan membersihkan lapangan Multi Guna yang berada diwilayah Kecamatan Bekasi Timur, " kata Ronny M. Polii Sekjend Ormas Gibas Resort Kota Bekasi baru baru ini.

Ronny juga menambahkan, ini adalah bentuk dukungan penuh Ormas Gibas untuk perkembangan olah raga di Kota Bekasi dan ini juga bentuk kepedulian Ormas Gibas Kota Bekasi untuk masyarakat Kota Bekasi.


"Khususnya dibidang olahraga Ormas Gibas mendukung penuh, supaya olah raga di kota bekasi lebih maju dan para atletnya lebih berprestasi lagi. Karena lingkungan yang bersih cermin Kota yang sehat, "tandasnya.

.