Mubes Ke IV Ormas Gibas, Hasilkan Rony Romdhony Sebagai Ketum DPP Gibas Periode 2022- 2027 -->

Header Menu

Advertisement

Mubes Ke IV Ormas Gibas, Hasilkan Rony Romdhony Sebagai Ketum DPP Gibas Periode 2022- 2027

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, BANDUNG- Musyawarah Besar (Mubes) Ke IV Organisasi Kemasyarakatan Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) yang di selenggarakan di Hotel Grand Asrilia yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung Selasa, ( 13/09/2022), akhirnya menghasilkan Ketua Umum DPP Gibas periode 2022 – 2027 yaitu Rony Romdhony SH, yang terpilih secara aklamasi.


Rony Romdhony SH, merupakan calon Ketua Umum Gibas tunggal, dimana sebelumnya menjabat Ketua Umum yang meneruskan masa jabatan sepeninggal sang Deklarator H. Suhaya Jatiprakarsa yang telah wafat setahun yang lalu.


Dalam sidang paripurna Mubes Gibas yang dipimpin oleh Ketua Steering Committee (SC), dan Ketua Presidium Rapat Paripurna Mubes Ke- 4 yang di pimpin oleh Deni Muhamad Ali, sekretaris Sobar dan lainnya akhirnya sidang paripurna menghasilkan penetapan calon ketua umum dari Pra Mubes yang lalu telah memutuskan bahwa Rony Romdhony, SH telah terpilih secara aklamasi. Pasalnya calon Ketua Umum tersebut hanya satu orang atau calon tunggal, dan para peserta Mubes yang hadir dari berbagai wilayah yang berjumlah 29 perwakilan KSB dari 38 KSB (Resort) telah sepakat menyetujui Rony Romdhony SH, yang menjadi Ketua Umum DPP Gibas hasil Mubes Ke-4 tersebut untuk masa bhakti 2022 – 2027.


Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih hasil Mubes Ke- 4 Rony Romdhony menuturkan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Presidium Rapat Paripurna dan jajaran pengurus, pada para peserta Mubes di seluruh perwakilan Jawa Barat, Jawa Tengah dan para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Mubes ke-4 ini.


“Ini semua merupakan amanat dan kepercayaan yang harus saya emban, agar nama Gibas ini bisa lebih bersinergi lagi dengan pemerintahan, TNI, Polri, dan bisa mendukung program-programnya. Kalau Gibas bisa menggali potensi-potensi yang ada, tentunya Gibas bisa mandiri dan kuat dalam ekonomi, ” Imbuh Rony.


Rony juga berharap, kepada seluruh  rekan rekan Gibas dimanapun berada harus tetap semangat.


"Jadi harus bisa menggali potensi dan menjalankan program program yang positif yang bisa bermanfaat bagi masyarakat umum,” Ungkapnya.


Ketika ditanya mengenai ada kepengurusan dan mendeklarasikan diri sebagai Ketua Umum DPP hasil Mubes DPP versi Subang, Rony yang diketahui putra sulung sang deklarator Gibas menjelaskan, saya akan segera menyelesaikan nya baik melalui jalur hukum maupun melalui jalur musyawarah.


"Akan segera menyelesaikan nya baik melalui jalur hukum maupun melalui jalur musyawarah, " jelas Rony kepada wartawan