Gagal Menyalip, Warga Dusun Manggasari Tewas -->

Header Menu

Advertisement

Gagal Menyalip, Warga Dusun Manggasari Tewas

Pandi
Sabtu

Kota Banjar, Gibasnews com - Nasib naas menimpa Dede Haryanto 38 tahun warga Dusun Manggasari RT 03/RW11 Desa Panulisan, Kec Dayeuh Luhur, Kab Cilacap, Jawa Tengah ketika melintas di Jalan Raya Kota Banjar Majenang saat mengendarai sepeda motornya gagal menyalip hingga mengalami meninggal dunia.


Peristiwa kecelakaan  lalulintas tabrak lari satu Unit sepeda motor RX King dari arah bersamaan menuju arah Kota Banjar beriringan dengan satu unit mobil avanza dengan kecepatan tinggi saat akan menyalip tetapi menyenggol bagian belakang avanza sehingga terjatuh.


Menurut saksi mata korban langsung terlindas hingga tewas dan truk tersebut langsung melarikan diri ke arah Kota Banjar. 


Diketahui peristiwa ini terjadi  di Jalan Raya Banjar Majenang tepatnya di pertigaan Warung Batok persis di depan pangkalan ojek sekitar pukul.08.20 WIB pada Sabtu (8/10).


Korban kecelakaan lalu lintas bernama Dede Haryanto 38 tahun beralamat di Dusun Manggasari RT 03/RW11 Desa Panulisan, Kec Dayeuh Luhur, Kab Cilacap, Jawa Tengah hingga korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar oleh petugas   Satlaka Polres Cilacap.


Selain itu, korban juga sudah disemayamkan dirumah duka diantar dari rumah sakit dengan iring iringan pengurus Ormas Gibas Resort Kota Banjar hingga di kebumikan pada pukul 13.39 wib di TPU dusun Manggasari Kab Cilacap.


Hingga saat ini peristiwa kejadian ini masih dalam penanganan Satlaklantas Polres Cilacap