Anggaran Infrastruktur di Kel.Purwaharja Khusus Untuk Pembanhunan Jalan -->

Header Menu

Advertisement

Anggaran Infrastruktur di Kel.Purwaharja Khusus Untuk Pembanhunan Jalan

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, Kota Banjar - Di samping aktif di Ormas GIBAS Sektor Purwaharja, Anwar Fauzi juga aktif di Pemerintahan sebagai Ketua LPM di Kelurahan Purwaharja. Tentunya keaktifannya ini sangat dirasakan manfaatnya sebagaimana yang dirasakan masyarakat Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, 


Seperti anggaran infrastruktur di Kelurahan Purwaharja, ini dimanfaatkan untuk pembangunan jalan rabat beton dari gang ke gang yang tersebar di 12 titik lokasi dengan lebar jalan 120 cm, " kata Anwar Fauzi.


Anwar juga berharap dengan dibangunnya infrastruktur diwilayahnya ini bisa dirasakan manfaatnya untuk semua masyarakat, khusunya masyarakat di Kelurahan Purwaharja.


Sementara Bayu warga Kelurahan Purwaharja  merasa senang dangan adanya Pembangunan rabat beton dari gang-gang jalan lingkungan. Karena sebagian jalan jalan gang ini sudah banyak yang rusak-rusak.  


"Disamping adanya Pembangunan jalan yang baru, maka dengan adanya pengecoran jalan kembali dari gang ke gang akan kelihatan lebih nyaman dan suasana di lingkungan pun seakan tertata rapi, " ungkapnya.


Namun demikian, kata Bayu, mewakili masyarakat merasa senang dan berharap kedepannya untuk lebih merata lagi ke agar setiap pelosok yang masih belum terbangun agar segera dibangun.


"Mudah mudahan dengan adanya sarana jalan yang bagus dapat menunjang sarana akses pengembangan ekonomi masyarakat di Kelurahan Purwaharja, " tandadnya.