Datangi Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kab.Cianjur, Ini Yang di Sampaikan Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Datangi Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kab.Cianjur, Ini Yang di Sampaikan Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KAB.CIANJUR - Pasca bencana alam gempa bumi yang terjadi  di wilayah Kab.Cianjur Jawa Barat tepatnya di Kp Jamaras Desa Sarampat, Kec Cugeneng, Kab. Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang dipimpin oleh Deni Muhammad Ali langsung bergerak menuju lokasi korban bencana alam gempa bumi di Kab.Cianjur untuk memberikan bantuan.


Dengan memberikan bantuan makanan siap saji, pakaian layak pakai, roti dan puluhan Mie Instan kepada terdampak korban bencana alam gempa bumi di Kab Cianjur langsung diterima oleh warga Kp Jamaras, Desa Sarampat, Kec Cugeneng, Kab Cianjur, Jawa Barat.


Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni M Ali dilokasi korban bencana alam gempa bumi di Kab.Cianjur mengatakan, alhamdulillah malam ini (25/22) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi telah sampai dilokasi korban bencana alam gempa bumi yaitu tepatnya di Kp. Jamaras, Desa Sarampat, Kec Cugeneng, Kab.Cianjur, Jawa Barat dan langsung menyerahkan bantuannya.


"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi hal yang baik dan seluruh anggota Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, "ungkap Deni Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi dilokasi korban bencana alam gempa bumi pada Jum'at malam (25/22).

Ditempat yang sama, Komandan Brigade Ormas Gibas Sektor Cugeneng M. Zam Zam Jamaludin mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang sekali dengan adanya bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi.


"Iya, senang sekali dapat bantuan dari Ketua Resort Ormas Gibas Kota Bekasi. Semoga saya amanah untuk membagikan semua bantuan yang diberikan dari Ormas Gibas Resort Kota Bekasi untuk terdampak korban gempa di Kampung ini yaitu Kp Jamaras, Desa Sarampat, Kec.Cugeneng, Kab.Cianjur, Jawa Barat. Dan semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi pahala buat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, selalu Jaya dan selalu maju untuk Resort Ormas Gibas Kota Bekasi, "pungkasnya.