Datangi Penderita Sakit Lumpuh, Wakil Ketua II Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berikan Kursi Roda -->

Header Menu

Advertisement

Datangi Penderita Sakit Lumpuh, Wakil Ketua II Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berikan Kursi Roda

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, Kota Bekasi - Rasa peduli  terhadap sesama manusia yang sangat membutuhkan patut dicontoh oleh setiap manusia yang mempunyai harta yang melimpah. 


Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua II Ormas Gibas Resort Kota Bekasi didampingi jajaran Ormas Gibas Sektor Bekasi Barat membantu memberikan 1 Unit Kursi Roda untuk Suparta Wijaya Kelahiran Jakarta, Usia 66 Tahun yang tinggal di wilayah Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Jum'at, (02/22).


Diketahui Suparta Wijaya 66 Tahun adik dari Mulyati 68 Tahun sejak dua tahun terakhir ini menderita sakit lumpuh hingga sampai saat ini.


Melihat kondisi seperti ini Wakil Ketua II Ormas Gibas Resort Kota Bekasi bersama Sektor Bekasi Barat terjun langsung memberikan 1 Unit Kursi Roda untuk Suparta Wijaya yang mengalami sakit lumpuh.


"Hanya membantu saja kepada yang sangat membutuhkan supaya yang lain yang mempunyai harta yang banyak terketuk hatinya supaya bisa membantu juga, "ungkap Wakil Ketua II Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Ilham Faelani yang akrab disapa Suing.


Sementara Mulyati (68) tahun Kakak dari Suparta Wijaya saat ditemui dikediamannya merasa terharu dan sedih ketika ada bantuan 1 Unit Kursi Roda datang kerumahnya.


"Alhamdulilah terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Semoga ini bermanfaat buat saya dan semoga Allah SWT membalas kebaikannya, "kata Mulyati sambil berdoa.