Ini Penjelasan Kapolres Banjar Terkait Pencarian Dugaan Korban Bunuh Diri Yang Lompat Ke Sungai Citanduy -->

Header Menu

Advertisement

Ini Penjelasan Kapolres Banjar Terkait Pencarian Dugaan Korban Bunuh Diri Yang Lompat Ke Sungai Citanduy

Pandi
Senin

Gibasnews.com KotaBanjar - Satuan BPBD Kota Banjar, Tim SAR Provinsi Jawa Barat dan Tim SAR Polres Banjar lakukan pencarian dugaan bunuh diri seorang wanita paruh baya yang loncat dari jembatan baru ( Jebar) arah terminal Banjar karena diduga melakukan bunuh diri dengan cara loncat ke sungai Citanduy pada Sabtu, (03/22) sekitar pukul 14.45 Wib


Pencarian yang dilakukan pada hari tersebut belum membuahkan hasil, sehingga dilanjut dengan pencarian di hari kedua. 


Salah satu seorang saksi mata Sarif warga Cibulan yang kebetulan melintas di sekitar jembatan tersebut menerangkan awal kejadiannya.


"Ya, saya  melihat seorang wanita paruh baya yang berjalan dari arah terminal melewati jembatan dengan nampak menunduk seolah bingung. Saya menduga karena depresi mungkin mempunyai permasalah kehidupannya dan sempat mau menolong. Namun ketika wanita itu sudah naik berpegangan pada pipa jembatan tapi ketika mau di dekati keburu loncat dan akhirnya saya laporkan kejadian ini ke pos polisi Jembar, " ungkap Sarif.


Sementara Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.Ip menjelaskan, bahwa pelaksanaan pencarian korban dilanjutkan pada hari kedua. Dalam pencarian tersebut, Tim gabungan dibagi menjadi 2 Tim untuk menyisir dan memantau dari Jembar sampai ke Bendungan Dobo. 


"Jadi tim gabungan dibagi menjadi 2 Tim untuk menyisir dan memantau dari Jembar sampai ke Bendungan Dobo. Kemudian langsung menuju titik kejadian untuk melakukan penyisiran dan semoga hari ini korban bisa kita temukan, "jelas Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik kepada wartawan.


Ditempat berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan, tim kami dan tim gabungan masih terus berupaya untuk melakukan pencarian dan diharapkan korban bisa segera ditemukan.


"Kami berharap, dengan tim gabungan ini dapat lebih intensif dalam pencarian korban, juga dapat diketemukan dengan secepatnya, "ucap Aipda Nandi.