Ormas GIBAS Kota Bandung Gelar Raker di Krisna Beach Hotel Pantai Barat Pangandaran, Ini Pembahasannya -->

Header Menu

Advertisement

Ormas GIBAS Kota Bandung Gelar Raker di Krisna Beach Hotel Pantai Barat Pangandaran, Ini Pembahasannya

Redaksi
Senin

Raker Ormas GIBAS Kota Bandung di Krisna Beach Hotel Pantai Barat Pangandaran 25-26 Februari 2023.


GIBAS.NEWS, PANGANDARAN — Dalam rangka evaluasi kinerja dan Rancangan kerja, GIBAS Resort Kota Bandung menggelar rapat kerja dengan tema “Membangun Kekompakan Menuju Kesuksesan” yang  di Krisna Beach Hotel Pantai Barat Pangandaran 25-26 Februari 2023.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Dewan Pimpinan Sektor GIBAS se Kota Bandung juga badan otonomi yakni Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (GPPM), Gibas Motor Club (GMC) dan Srikandi GIBAS Kota Bandung.


Dalam sambutannya, Ketua GIBAS Resort Kota Bandung Freddy B Sirait, SH, MH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih merekatkan hubungan antar sektor dan Badan otomom yang ada dibawah naungan GIBAS Resort Kota Bandung.



“Raker ini digelar selain untuk merumuskan rencana kerja GIBAS Kota Bandung untuk tahun 2023 juga untuk lebih mengakrabkan antar sektor dan badan otonom GIBAS yang semuanya menginduk kepada Resort GIBAS Kota Bandung,“ ucap Freddy.


Freddy menambahkan, dalam raker tersebut diharapkan muncul gagasan-gagasan dan ide cemerlang dari peserta raker sehingga kedepannya GIBAS bisa lebih solid dan bisa bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta.


“Saya berharap dalam raker ini, para peserta bisa memberikan ide-idenya untuk kemajuan organisasi, agar kedepannya GIBAS, khususnya Kota Bandung karena GIBAS merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang besar,” katanya.


Sementara, pembahasan Raker sendiri dikatakan Sekretaris GIBAS Kota Bandung, Agam Rizky Monzana, SH antara lain pemutakhiran data seluruh anggota dan pergerakan GIBAS menjelang tahun politik 2024.


“Banyak program kerja yang harus terealisasi di tahun 2023, apalagi sebentar lagi memasuki tahun politik. Seyogianya GIBAS harus bisa menentukan sikap karena GIBAS merupakan ormas berbasis massa,” ujarnya.


Dalam rapat kerja tersebut menghasilkan beberapa poin penting yaitu;

1. Pemutakhiran data 
2. Melanjutan pergerakan GIBAS  
3. Melanjutkan program Diklat Kepemimpinan  
4. Menggelar talk show  
5. Melaksanakan Diklatsar ke-2

***

Editor: Suink 
Sumber: jurnalmedia.com