Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang, Berbagi Takjil Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang, Berbagi Takjil Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa

Yessi
Minggu

                                   Ormas Gibas Sub sektor Pejuang 


GIBASNEWS, KOTABEKASI- Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang kembali membuat kegiatan peduli sosial terhadap sesama di bulan Ramadhan 1444 H dengan membagikan takjil menjelangu buka puasa sekaligus santunan anak yatim piatu dan duafa di Jalan Raya Pejuang Kaliabang Gatet, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (16/4/2023).


Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang, Jolay mengatakan, kegiatan ini diadakan Dalam rangka menunjukan bentuk menghidupkan rutinitas setiap tahunnya dengan berbagi sesama Jilid IV.


“Jadi kegiatan kita ini sudah rutin setiap tahunnya dan tahun ini adalah tahun ke empat kalinya kita berbagi, sebanyak 100 pcs dan anggaran yang kami keluarkan hasil dari gotong royong anggota Gibas terutama panglima resort Kota Bekasi Chakil yang juga ikut andil dalam kegiatan ini,” ujarnya.



Dirinya juga menyampaikan kegiatan ini tidak hanya berbagi takjil tetapi sekaligus berbagi paket sembako serta santunan kepada anak yatim piatu dan duafa.


“Ada sebanyak 200 anak yatim piatu dan duafa kita santuni berupa uang tunai juga sembako yang berisi beras, mie instan, gula, teh, minuman kemasan (Coca-Cola) dan bingkisan kue Lebaran,”jelasnya.


Kegiatan ini juga di hadiri oleh salah satu guru besar Habib Taufiq bin Abu Bakar Al-Idrus, Wakil Ketua II Resort Kota Bekasi, Sekjen Gibas subsektor Kaliabang Tengah, Ketua Gibas Sub sektor Medan Satria, Panglima Resort Kota Bekasi, Bendahara, Sekretaris, dan seluruh pengurus serta jajaran anggota Ormas Gibas Sub sektor Pejuang.



Adapun harapan Sekertaris Resort Kota Bekasi Rony M Polii menyampaikan dirinya bangga  dengan ada nya kegiatan ini yang memang sudah menjadi kegiatan rutin Sub sektor pejuang dan sebagai bentuk contoh kepada anggota Gibas khususnya serta menambah kekompakan dalam keanggotaan sekaligus mempererat persaudaraan dalam organisasi.


“Kegiatan ini pastinya selalu di instruksikan kepada seluruh Sub sektor yang ada di Kota Bekasi dan yang paling penting saya harap agar seluruh anggota Ormas Gibas untuk tetap satu komando, salam Gibas cinta damai,” tutupnya.