Peringati HUT Ormas Gibas Ke-23, Ini Kata Ketum Ormas Gibas -->

Header Menu

Advertisement

Peringati HUT Ormas Gibas Ke-23, Ini Kata Ketum Ormas Gibas

Pandi
Sabtu


Ketum Ormas Gibas Rony Romdhoni, SH

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-23, Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (ORMAS GIBAS) diharapkan agar seluruh jajaran pengurus dan anggota ORMAS GIBAS bisa lebih dewasa.


“Mudah-mudahan di hari ulang tahun ke-23 ini ORMAS GIBAS lebih dewasa dalam segala hal,” kata Ketua Umum ORMAS GIBAS, Rony Romdhony, SH di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024).


ORMAS GIBAS di ulang tahunnya kali ini harus mampu menjadi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang lebih maju dan solid.


“Sehingga kita bisa lebih merasakan persaudaraan, yang meski berbeda-beda karakter, agama, tapi kita semua bersaudara,” lanjutnya.


Ia juga mengapresiasi pihak ORMAS GIBAS Resort Kota Bekasi yang dinilai sukses menyelenggarakan HUT GIBAS ke-23. Ke depannya, diharapkan resort (Kota/Kabupaten) lain juga memiliki kesiapan untuk menjadi panitia.


“Sehingga kita bisa saling silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,”harap Rony.


Di tempat yang sama, Ketua ORMAS GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengungkapkan bahwa peringatan HUT ORMAS GIBAS ke-23 dilakukan dengan suka cita.


Ormas dengan motto ‘Cinta Damai’ ini merayakan HUT ke-23 bertempat di Kota Bekasi dengan bertabur hadiah door prize. Selain itu, perayaan ini juga diramaikan oleh bazaar dan hiburan


“Kita konsen bazaar,  hiburan dan door prize, makanya mohon maaf tidak ada ormas (lain) dan pejabat yang diundang, ”cetus Deni.


Ribuan pengurus dan anggota hadir dalam acara tersebut. Baik dari DPP GIBAS maupun resort dari berbagai daerah. Sejumlah penampilan dipersembahkan oleh para anggota ORMAS GIBAS yang khas dengan baju hitam ini.