Hampir 3000 Anggota Ormas Gibas Kota Bekasi Dukung Bang Nofel Maju Ke DPR- RI -->

Header Menu

Advertisement

Hampir 3000 Anggota Ormas Gibas Kota Bekasi Dukung Bang Nofel Maju Ke DPR- RI

Pandi
Jumat


Caleg DPR-RI Dapil VI Jawa Barat Kota Bekasi dan Depok Nofel Saleh Hilabi Bersama Ketua Ormas Gibas Resort Kota BEKASI Deni.M.Ali.

Kota Bekasi GIBASNEWS.COM - Kurang lebih hampir 3000 anggota Ormas Gibas se - Kota Bekasi siap mendukung Nofel Saleh Hilabi menuju DPR-RI pada pemilihan legalatif di tahun 2024.


Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil VI Jawa Barat Kota Bekasi dan Depok  dengan nomer urut 3 itu, mendeklarasi dirinya dengan anggota Ormas Gibas se - Kota Bekasi di kantor Resort Ormas Gibas, Kamis malam, ( 01/02/2023).


Saat ditemui gibasnews.com Nofel Saleh Hilabi menjelaskan bahwa yang hadir dalam acara deklarasi ini kurang lebih hampir 3000 orang.


"Iya kita bisa lihat sendiri yang hadir disini hampir 3000 orang anggota Ormas Gibas se - Kota Bekasi dalam deklarasi ini, " jelas Nofel Saleh Hilabi.


Namun demikian,  Nofel Saleh Hilabi yang akrab disapa Bang Nofel berpesan kepada seluruh anggota Ormas Gibas se - Kota Bekasi agar selalu menjaga kekompakan dan persaudaaran diantara kita semua.


"Kenapa saya katakan demikian, karena semakin kita kompak, semakin kita bersama maka insaallah apapun permasalahan di depan kita pasti akan bisa di selesaikan bersama sama, " pungkasnya.(pandi).