Warga Jatiwarna Dibegal, Calon Walikota Bekasi Berikan Motor Baru -->

Header Menu

Advertisement

Warga Jatiwarna Dibegal, Calon Walikota Bekasi Berikan Motor Baru

Redaksi
Selasa

Guntoro (menaiki sepeda motor baru) Bersama Tri Adhianto Calon Walikota Bekasi (doc.net)

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -- Seorang warga di Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati menjadi korban begal, usai memasang Spanduk ucapan Idul Fitri 1445 Hijriah milik Tri Adhianto. Sebagai gantinya, korban mendapat satu unit motor baru dari Calon Wali Kota Bekasi itu.


"Ada kabar sedih dari saudara kita, dimana menjelang hari Raya Idul Fitri ini justru mendapat musibah, dimana saat itu bang Guntoro (48) melakukan pemasangan Spanduk ucapan Idul Fitri, yaitu ada gambar saya bersama para RW, RT serta Tokoh Agama dan Karang Taruna," ucap Tri Adhianto, usai mengunjungi dan memberikan satu unit sepeda motor baru kepada korban, Senin malam (08/4/2024).


Mulanya, Pada Senin, 1 April 2024, Guntoro melakukan pemasangan Spanduk ucapan Idul Fitri 1445 Hijriah milik Tri Adhianto di wilayah Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati.


Pada pukul 02.30 WIB, korban kembali melakukan pemasangan di depan material sebrang cucian mobil Arema, di Jl. Raya Kampung Sawah. Namun saat usai, para pelaku menghampiri korban dan mengambil sepada motor miliknya dengan mengancam menggunakan senjata tajam.


"Dari kejadian ini, saya menerima laporan dan segera memesankan motor baru untuk bang Guntoro. Semua ada hikmah, motor bekas yang di ambil oleh para anak-anak remaja itu, sekarang diganti yang baru sama Allah SWT," ucap Mas Tri, sapaan akrab Mantan Walikota Bekasi itu.


Tri Adhianto berpesan, agar kendaraan baru yang diberikan kepada Guntoro dapat dirawat dengan baik dan juga lebih berhati-hati. Sebab, setiap pelaku kejahatan dapat muncul kapan saja saat ada kesempatan dan lengahnya korban.


"Sekarang bang Guntoro sudah tidak sedih lagi. Lebaran tahun ini punya motor baru dan bisa ajak istri dan anak-anak silahturahmi ke rumah saudara," tutupnya. (INK).