Pria Cabul Umbar Kemaluan, Siswi SMA Jadi Was-was -->

Header Menu

Advertisement

Pria Cabul Umbar Kemaluan, Siswi SMA Jadi Was-was

Redaksi
Minggu

Ilustrasi 
DEPOK, GIBASNEWS.COM - Pria cabul umbar kemaluan masih diburu polisi. Aksi si pria membuat para siswi SMA di Depok, Jawa Barat, menjadi was-was.

Sinta mengaku, pria cabul itu terlihat brutal menunjukan kemaluan di depan siswi. "Saya takut, ngeri aja lihat seperti itu," akunya.

Pria cabul mengeluarkan kemaluan di depan siswi SMA yang videonya viral di medsos, aparat kepolisian Polresta Depok telah membentuk tim dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, Sabtu (21/9/2019).

Dalam video yang beredar, peristiwa cabul tersebut diketahui pada Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB ketika para siswi SMA Yamida baru keluar pulang sekolah.

Saat itu, pelaku berada duduk di motor lalu membuka resleting celana pendek, lantas memperlihatkan kemaluannya ke arah rombongan siswi yang jalan kaki.

"Saya lihat videonya serem. Gawat itu mah," keluh Ami siswi SMK. Dia berharap agar pelaku segera ditangkap.

TKP jalan tempat berhenti pelaku hanya berjarak sekitar 50 meter. Jalan cukup dilewati dua mobil tersebut sepi dan buntu mengarah tembusan menuju kali muara Pesanggrahan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi  mengatakan tim yang dibentuk dibantu Reskrim Polresta Depok dalam menyelidiki kasus cabul yang diduga dilakukan oleh orangtua tersebut.

“Kejadian ada di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, masuk wilayah kita,” ujarnya.

sumber : radarnonstop.co