Rayakan Hari Jadi Ke-5, GIBAS Sub Sektor Margajaya Santuni Yatim -->

Header Menu

Advertisement

Rayakan Hari Jadi Ke-5, GIBAS Sub Sektor Margajaya Santuni Yatim

Admin
Sabtu

Pengurus Ormas GIBAS Sub Sektor Margajaya Santuni Anak Yatim


GIBASNEWS, BEKASI – Merayakan hari jadi yang ke 5, Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Sub Sektor Margajaya berbagi kebahagiaan dengtan anak yatim dari  RW 03 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (19/10/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pengurus GIBAS Sub Sektor Margajaya dan Ketua RW 03, Ismail Fahri. Tak kurang puluhan anak yatim dari berbagai RW 03 hadir dan langsung diberikan santunan.

Ketua GIBAS Sub Sektor Margajaya, Hans Sugandi mengatakan, santunan yang digelar para pengurus dan anggota GIBAS di Margajaya tersebut, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab GIBAS kepada masyarakat sekitar.

“Kebetulan kegiatan ini bertepatan dengan momentum HUT GIBAS Sub Sektor Margajaya. Kami dan para pengurus ingin kebahagiaan yang kami rasakan bisa dirasakan orang yang membutuhkan, khususnya warga disekitar kami,” Ucap Hans sugandi.


 Tak lupa, dalam kegiatan tersebut Hans meminta doanya agar selalu istiqomah dalam memperjuangkan kepentingan warga, khusunya warga Margajaya.

“Mohon didoakan dan diingatkan, semoga GIBAS Sub Sektor Margajaya selalu istiqomah dalam  memperjuangkan kesejahteraan warga,” harap hans (*)