Peduli Anggota dan Wartawan, Gibas Kota Bekasi Tebar Sembako -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Anggota dan Wartawan, Gibas Kota Bekasi Tebar Sembako

Admin
Jumat




Penulis : Yessy

BEKASI, GIBASNEWS - Menjelang Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah, Gibas Resort Kota Bekasi membagikan sembako kepada ketua sektor di 12 kecamatan dan juga kepada wartawan berupa kue lebaran dan beras, bertempat di sekretariat yang berada di jalan komodo raya kranji Bekasi barat, Jumat (22/05/20)

Ketua resort Gibas Kota Bekasi, Denni M Ali mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya hanya saja ada beberapa momen yang berbeda.

Menurutnya, dimasa pandemi ini selain berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa kita juga berbagi dengan rekan-rekan anggota Gibas Kota Bekasi yang juga membutuhkan.

"Yang biasanya kita adakan sekaligus buka puasa bersama, tetapi dengan adanya Covid-19 maka kita alihkan hanya membagikan sumbangsi sembako," ujarnya kepada GIBASNEWS.


Lanjut Kang Denni sapaan akrabnya, dana yang didapat untuk bantuan akan diberikan kepada masyarakat dan rekan-rekan Gibas Kota Bekasi dibantu dengan beberapa dewan penasehat dan beberapa pengurus Gibas Kota Bekasi.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada beberapa dewan penasehat serta beberapa pengurus yang sudah membantu untuk ikut mendonasikan rejekinya demi kelancaran kegiatan," lanjut Deny.

Kang Denni berharap, untuk seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) terutama Gibas Kota Bekasi khususnya harus menjaga dan menjaga masyarakat menengah kebawah.

"Kita sebagai Organisasi Masyarakat harus mengayomi masyarakat menengah kebawah terutama pedagang kaki lima (PKL), dan jadikan mereka sebagaimana bagian juga dari kita," harapnya.