Buka Majelis Ta'lim Ratib Syababul Muslim 361, Ini Penjelasan Ustadz Ahmad Tirtana -->

Header Menu

Advertisement

Buka Majelis Ta'lim Ratib Syababul Muslim 361, Ini Penjelasan Ustadz Ahmad Tirtana

Pandi
Minggu

GIBASNEWS ,BEKASI- Sejak virus Covid -19 ini merebak di Indonesia beberapa bulan yang lalu , akhirnya seluruh Pengajian Majelis Ta'lim atau Majelis - Majelis Sholawat lain nya diberbagai daerah pun  sempat terhenti akibat Covid-19. Namun ada juga yang masih membuka pengajian - pengajian atau majelis - majelis sholawat dan Majelis Ta'lim nya dengan menggunakan Protokol Kesehatan dan menggunakan masker.

Seperti yang dilakukan oleh Majelis Ta'lim Syababul Muslim 361 anak cabang dari Majelis Ta'lim Ratib Mualid Nurul Habib 361 ini Sabtu Malam membuka Pengajian Majelis Ta'lim nya di Jalan H Ghasan Kp Bulak RT02/03 Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi (04/07/2020).

"Memang pengajian Majelis Ta'lim Ratib Syababul Muslim  sempat terhenti karena ada nya Covid- 19, dan alhamdulilah sekarang sudah dibuka kembali , " jelas Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Syababul Muslim 361 yang akrab dipanggil Ustadz Ahmad.

Lanjutnya, dengan dibuka kembali Majelis Majelis ilmu dan Majelis Majelis Sholawat seperti ini dirinya berharap agar musibah yang terjadi di Negara Indonesia khususnya di wilayah Kp Bulak Jati Asih Kota Bekasi ini segera berlalu dan normal kembali.

"Saya berdoa semoga Alloh SWT melimpahkan  keberkahan- keberkahan nya khususnya diwilayah Kp Bulak Jati Asih Kota Bekasi  ," jelas nya lagi.

Diketahui Majelis Ta'lim Ratib dan Maulid Syababul Muslim 361 yang dipimpin nya dibuka  setiap sebulan dilakukan hanya 1 kali dan waktunya Jam 19.30 Malam Selasa Ba'da Isya sampai dengan selesai.

Ditempat yang sama Pimpinan Mataram Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus dalam tausyiahnya menegaskan kita semua yang senang akan Sholawat dan duduk di Majelis Majelis Sholawat ini sebenarnya karena bukan kemauan kita, tapi kita senang dengan sholawat karena ini adalah kemauan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

"Ini langsung Baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang tarik kita untuk senang duduk di Majelis Sholawat dengan latar belakang yang berbeda beda , " jelas Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus.

Pantauan wartawan dilokasi pembukaan Majelis Ta'lim Ratib  Syababul Muslim 361, sejak di bukanya pengajian ini hingga selesai tak henti hentinya pimpinan Mataram Nurul Habib 361 dengan penuh semangat melantunkan Syair Syair Sholawat dan panji panji Rasulluloh dibarengi dengan pukulan Hadroh.