Duduk di Majelis Sholawat Hanya Mengharapkan Ridhonya Alloh SWT -->

Header Menu

Advertisement

Duduk di Majelis Sholawat Hanya Mengharapkan Ridhonya Alloh SWT

Pandi
Minggu

GIBASNEWS ,BEKASI-Kampung Pondok Benda Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi,Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 menggelar pengajian keliling dari kampung ke kampung bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW Sabtu, (01/08/2020).

"Saya ingatkan sekali lagi kita duduk di Majelis ini bukan karena siapa siapa , namun kita duduk di Majelis ini hanyalah semata mata mengharapkan Ridho nya Alloh dan ingin mensyiarkan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW. Bagi yang sudah seneng dengan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW jadi akan tambah semakin seneng dan bagi yang belum seneng dengan sholawat akan jadi seneng dengan solawat , " pesan Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus dihadapan seluruh jamaah yang hadir.

Dirinya pun juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir akan pentingnya selalu cinta dengan Ulama. Kenapa harus cinta dengan Ulama, karena Ulama adalah kiblat kita semua dan Ulama adalah satu-satunya pewaris Nabi , " jelas Habib Taufiq.

Ditempat yang sama Abdilah tokoh agama di Kampung Pondok Benda Jatiasih Bekasi dirinya menegaskan bahwa pengajian Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 ini, supaya terus dilakukan dan jangan sampai terhenti sampai disini saja, agar syiar agama Islam nya pun terus berlanjut.

Dirinya berharap ,pokoknya warga kampung disini yang belum pernah ikut di Majelis ini supaya ikut juga seperti jamaah Majelis ini , " berharap.