Dua Warga Di Indramayu Terkonfirmasi Positif Covid-19 -->

Header Menu

Advertisement

Dua Warga Di Indramayu Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pandi
Jumat

GIBASNEWS ,INDRAMAYU- Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu bertambah dua orang. Ke dua orang tersebut yakni Tn. NM (45 tahun) dari Kecamatan Losarang dan Tn. B (59 tahun) dari Kecamatan Kertasmaya Indramayu Jawa Barat.


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara menjelaskan, warga yang positif terkonfirmasi Covid-19 Tn. NM adalah seorang karyawan BUMN. Yang bersangkutan masuk RS Pertamina Klayan Cirebon pada tanggal 22/09/2020. Tidak ada riwayat perjalanan, telah dilakukan pengambilan swab dan hasilnya  keluar tanggal 23/09/2020 dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.


"Pasien masuk isolasi di RS Pertamina Klayan Cirebon, dan kontak erat masih didata, " kata Deden saat ditemui diruang kerjanya Kamis (24/09/2020).


Kemudian satunya lagi adalah Tn.B adalah seorang karyawan di Puskesmas Kertasmaya. Yang bersangkutan adalah kontak erat dari Pasien terkonfirmasi sebelumnya yaitu Ny. S yang terdata di Kabupaten Cirebon. Tidak ada riwayat perjalanan, sampel diambil  keluar pada tanggal 23/09/2020 dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.


"Saat ini kedua pasien di isolasi mandiri sampai di RS rujukan, kemudian untuk kontak erat masih didata, "kata Deden. (Nono.T)