Ketua Kwarda Provinsi Jabar, Lantik Ade Puspita Sari Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Kwarda Provinsi Jabar, Lantik Ade Puspita Sari Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bekasi

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Ketua Kwaran Daerah (Kwarda) Provinsi Jawa Barat Hj. Atalia Praratya Kamil hari ini, mengukuhkan sekaligus melantik Majelis Pimpinan Cabang, Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan (LPK) pengurus gerakan Pramuka Kota Bekasi dengan masa bakti 2021-2026.


Diketahui Rahmat Effendi resmi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( Mabicab ) Kota Bekasi dengan menandatangani lepasnya masa jabatan Kwartir Cabang Kota Bekasi masa bakti sebelumnya disaksikan oleh Kwarda Provinsi Jawa Barat Hj. Atalia Praratya Kamil. 


Dalam acara ini juga melantik Ketua terpilih Kwartir Cabang Kota Bekasi, Ade Puspitasari dan Ketua LPK Pramuka Kota Bekasi Kartama.


Usai dilantik menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bekasi oleh Hj.Atalia selaku Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jawa Barat. Ade Puspita Sari menegaskan bahwa dirinya akan mencetak kader kader Pramuka yang lebih baik lagi.


"Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk Pramuka dan akan mencetak kader Pramuka seperti masa kepemimpinan Rahmat Effendi. Semoga amanah yang diberikan ini menjadi kemajuan bagi Pramuka, "ungkap Ade Puspita Sari kepada wartawan.


Sementara Rahmat Effendi Ketua Mabicap Pramuka Kota Bekasi mengungkapkan bahwa prestasi Kota Bekasi ini memiliki terbaik kedua se Jawa Barat.


 "Ini harus didukung penuh apa yang dilakukan oleh Pramuka maupun Jabar, karena Kota Bekasi merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, "tuturnya.


Ditempat yang sama, Ketua Kwarda Provinsi Jawa Barat Hj. Atalia Ridwan Kamil berharap, dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru ini bisa memotivasi dan membuat semangat baru dengan meningkatkan kwalitasnya di Pramuka.


"Ade Puspita Sari masih memiliki pekerjaan rumah yaitu meningkatkan Pramuka Kota Bekasi supaya terus berprestasi. Semoga Pramuka Kota Bekasi bisa menjadi lebih milenial disetiap kegiatan Pramuka, "pungkasnya.