Plt. Wali Kota Bekasi Mengantarkan Dua Club Sepak Bola Dari Kota Bekasi Bertanding Mengikuti Kejuaraan Piala Suratin Tingkat Jawa Barat -->

Header Menu

Advertisement

Plt. Wali Kota Bekasi Mengantarkan Dua Club Sepak Bola Dari Kota Bekasi Bertanding Mengikuti Kejuaraan Piala Suratin Tingkat Jawa Barat

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengantarkan dua Club dari Bekasi untuk bertanding mengikuti Kejuaraan Piala Suratin Tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di lapangan Desa Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, (21/1/2022).


Diketahui Club yang dikirim untuk bertanding ialah Club Bola PAS Jr. U-13 dan Buaran FC U-15. Tri memberikan motivasi agar para pemain dapat memberikan pertandingan yang terbaik di setiap laganya. 


"Tetap semangat dan pantang menyerah, berikan pertandingan yang terbaik, buktikan pada dunia bahwa Bekasi adalah Kota para Patriot yaitu kotanya para atlet dilahirkan. apresiasi dari Pemerintah pasti ada bagi siapa saja yang dapat mengharumkan nama Baik Kota Bekasi," kata Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.


Sebelum pelepasan, Arief Rahman, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi menyampaikan, para pemain harus menjaga nama baik Kota Bekasi saat bertanding ke Tasikmalaya Jawa Barat, menjaga sportivitas, bermain adil dan tidak memicu keributan.


"Tolong dengar, bermainlah sebaik mungkin, jaga sportivitas, jaga nama baik Kota Bekasi, jangan ada keributan saat bermain, jaga situasi sekondusif mungkin," jelas Arief Rahman Asosiasi PSSI Kota Bekasi.