Walikota Bekasi : Harus Konsisten Menjalankan Kedisiplinan dan Utamakan Sistem Pelayanan Masyarakat -->

Header Menu

Advertisement

Walikota Bekasi : Harus Konsisten Menjalankan Kedisiplinan dan Utamakan Sistem Pelayanan Masyarakat

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pimpin apel akbar perdana di Tahun 2022. Hadir dalam apel tersebut Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati dan seluruh  jajaran OPD.


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menekankan agar momentum pergantian tahun 2022 yang baru dilalui ini dapat menjadi motivasi dan spirit para ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya. 


“Saya harap di tahun 2022  ini, ada perubahan kinerja yang lebih baik dengan kinerja yang lebih optimal. Karena kita abdi negara dapat mempertanggung jawabkan kinerja secara optimal kepada masyarakat, ”jelas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.


Dia menegaskan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk konsisten menjalankan kedisiplinan serta mengutamakan sistim pelayanan kepada masyarakat. 


"Harus konsisten menjalankan kedisiplinan dan mengutamakan sistim pelayanan kepada masyarakat, "tambahnya.


Rahmat juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sudah bisa membuktikan hasil kerja yang sudah diwujudkan dengan banyak perolehan penghargaan dan tingkat kepuasan masyarakat yang tinggi terhadap Pemerintah.


“Alhamdulillah kita sudah membuktikan bahwa kita bisa menunjukan berbagai hasil kerja yang diwujudkan dengan berbagai penghargaan yang diraih, dan itu menunjukan hasil kerja yang baik kepada masyarakat. Di tahun 2021 banyak capaian sudah kita wujudkan. Saya berharap dengan semangat ini terus kita pertahankan dan sebisa mungkin kita tingkatkan di tahun 2022 ini sehingga kita bisa menyempurnakan seluruh cita-cita dan harapan masyarakat, ” harapnya.