Sambut Hari Jadi Kab. Ciamis Ke-380, Kapolres Ciamis Ziarah Ke Makam Leluhur -->

Header Menu

Advertisement

Sambut Hari Jadi Kab. Ciamis Ke-380, Kapolres Ciamis Ziarah Ke Makam Leluhur

Pandi
Kamis

GIBASNEWS. KABUPATEN CIAMIS - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mendampingi Bupati Ciamis melakukan ziarah ke makam leluhur dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380 Tahun 2022 Kamis, (09/06/2022). 


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380 Tahun 2022 ini adalah sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah. 


"Kami hadir dalam melakukan ziarah ke makam leluhur ini adalah sebagai wujud dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Ciamis," jelas Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., usai ziarah.


Tony juga menambahkan bahwa Jajaran personel Polres Ciamis selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintah terkait kesiap siagaan dalam melakukan pengamanan ke makam leluhur.


"Yang jelas, kami siagakan personel Polres Ciamis disetiap titik kegiatan untuk melakukan pengamanan sehingga pelaksanaan ziarah ke makam leluhur  berjalan lancar dan aman, "pungkasnya.