Camat Muaragembong Berharap Keberkahan Berkelanjutan Kegiatan Bershalawat -->

Header Menu

Advertisement

Camat Muaragembong Berharap Keberkahan Berkelanjutan Kegiatan Bershalawat

Adien
Selasa

 

Gibasnews.com, BEKASI – Belum lama ini pihak Kecamatan Muaragembong sukses menggelar kegiatan Muaragembong Bershalawat. Camat Muaragembong Sukarmawan beharap kegiatan yang membawa keberkahan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan.

“Kegiatan bershalawat ini membawa keberkahan, semoga dapat dilakukan secara berkelanjutan. Muaragembong Bershalawat akan membawa kita dalam kesuksesan dunia dan akhirat,” ujarnya, Senin (21/8/2023).

Dengan kegiatan regilius seperti bershalawat, pihak Kecamatan Muaragembong menginginkan pembangunan yang seimbang antara dunia dan akhirat. Selanjutnya, kehidupan masyarakat di Muaragembong juga menjadi lebih tentram dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sukarmawan mengimbau agar masyarakatnya dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam shalawat. Implementasi tersebut dapat dilakukan dalam kegiatan ibadah, maupun dalam berbangsa dan bernegara.

“Dengan mengimplementasikan nilai-nilai shalawat, masyarakat bisa hidup dengan damai, selaras, dan harmonis,” ujar dia.

Ia sendiri memaknai kegiatan bershalawat menjadi spirit dan keberkahan, sikap religius dan gotong-royong di berbagai elemen pemerintah akan membawa pembangunan Muaragembong menjadi lebih baik.

“Melalui Gema sholawat Mugeri ini, kami mengajak meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam menjalani hidup dengan meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia Nabi Muhammad SAW,” paparnya.

Sementara itu Sekjen GIBAS Resort Kabupaten Bekasi Mandalesta mengaku mengapresiasi kegiatan shalawat yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Muaragembong.

“Saya sangat mengapresiasi Camat Muaragembong Sukarmawan, karena ia telah menyelenggarakan Gema Shalawat Mugeri sebagai wujud cinta kepada Baginda Rasulullah SAW,” katanya. (red)