Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Dan Jajarannya Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Di Cianjur -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Dan Jajarannya Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Di Cianjur

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, Kota Bogor- Kepedulian Ormas Gibas Resort Kota Bogor dan para Sektor Ormas Gibas Kota Bogor terhadap terdampak gempa bumi di Cianjur patut di contoh untuk Ormas - Ormas yang lain.


Pasca gempa bumi di Cianjur  yang terjadi beberapa waktu yang lalu Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Umar Jagad dan jajarannya langsung mendistribusikan bantuan untuk korban gempa di Cianjur.


Diketahui, kurang lebih selama  satu minggu ini semua Sektor Ormas Gibas di Resort Kota Bogor bergerak melakukan open donasi. Dan hari ini bantuan tersebut langsung di distribusikan untuk korban gempa bumi dan langsung  diterima Ketua RT setempat di wilayah Kec.Cugeneng Kab. Cianjur, Jawa Barat.


"Jadi, bantuan yang diberikan oleh Ormas Gibas Resort Kota Bogor untuk terdampak gempa bumi di Cianjur diantaranya Terpal, Sayur mayur, Pampers, Indomei dan Beras, " kata Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Umar Jagad Minggu, (4/22).


Dia juga menambahkan,  bahwa dirinya berterima kasih untuk para donatur yang telah membantu dan juga seluruh Sektor Ormas Gibas diwilayah Resort Kota Bogor.


"Iya, jadi keempat sektor Ormas Gibas yang berada di Kota Bogor inilah yang telah berjibaku selama satu minggu membuka open donasi untuk korban gempa. Semoga apa yang telah dilakukan temen temen Gibas di Kota Bogor memiliki nilai pahala, "pungkasnya.