PT. ATG Berkomitmen Jadi Penyalur ART Terbaik -->

Header Menu

Advertisement

PT. ATG Berkomitmen Jadi Penyalur ART Terbaik

Admin
Jumat




GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Tiga tahun sudah lamanya PT. Agung Tamado Group (ATG) yang berlokasi di jalan Prof. Moh. Yamin Kelurahan Duren Jaya hadir dan berkiprah di kota Bekasi 


Selama itu pula, perusahaan yang bergerak dibidang penyalur tenaga kerja rumah tangga dan babysitter ini terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimilikinya, demi menjaga kepuasan para pengguna jasa Asisten Rumah Tangga (ART).


Direktur PT. Agung Tamado Group, Agung Prasetyo Malau mengatakan, dalam membuat sebuah perusahaan penyalur tenaga kerja rumah tangga tidaklah segampang seperti yang dibayangkan.


Karena bagi Agung, tujuan utamanya adalah satu, membantu masyarakat mendapat pekerjaan dan mengurangi pengangguran.


"Kenapa saya mendirikan perusahaan penyalur ini, karena kami ingin membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Kota Bekasi dan luar Kota Bekasi," Ucap Agung, Kamis (23/11/23).


Menurutnya, kurang lebih 500 pekerja yang sudah disalurkan oleh perusahaannya. Dan untuk penyaluran pekerja rumah tangga ada 2 pilihan yaitu daerah Jabodetabek dan luar pulau jawa


"Tenaga kerja yang sudah disalurkan mencapai 500 pekerja dan sudah mendapatkan majikan. Untuk penyalurannya ada 2 opsi yaitu jabodetabek dan luar pulau jawa dan bali," Ucap Agung.


Agung berharap, kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk mensupport selalu perusahaannya, karena dirinya mengakui masih banyak kekurangan dalam mengelola ini semua.


"Saya ingin Pemerintah mensupport serta kami ingin bersinergi dgn unsur pemerintah terkait untuk kami menjadi lebih baik lagi, karena kami tau masih banyak kekurangan untuk membangun perkembangan perusahaan ini," Ucap agung