Koalisi Parpol Pendukung Tri Adhianto Bakal Terbentuk -->

Header Menu

Advertisement

Koalisi Parpol Pendukung Tri Adhianto Bakal Terbentuk

Admin
Minggu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Dukungan dari berbagai partai dan non partai terus mengalir untuk mendukung Tri Adhianto menjadi Calon Walikota Bekasi periode 2024-2029


Hal ini diungkapkan langsung Ketua Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi PDI Perjuangan Nicodemus Godjang, Minggu (19/05/24)


Menurut Bung Nico sapaan akrabnya, Partai Gerindra, PKB dan partai-partai non parlemen sudah menyatakan dukungan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto. 


Dirinya menyebut, penjajakan dan persamaan visi dan misi terus digalang agar koalisi partai ini mampu membawa Kota Bekasi menjadi lebih baik kedepan.


"Kami terus melakukan komunikasi kepada partai-partai. Baik yang lolos ke parlemen maupun yang tidak. Karena membangun kota itu tidak bisa sendiri. Tapi harus bersama-sama. Bersama parpol lain dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat," ujar Bun Nico


Bung Nico yang juga Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi menambahkan bahwa koalisi partai-partai politik sudah hampir final dan mayoritas partai politik sudah menyatakan kesiapan untuk berkoalisi membangun Bekasi. 


"Tunggu saja. Yang jelas sudah ada kesepakatan untuk berjuang bersama membangun Kota Bekasi. Intinya kami ingin membangun koalisi besar untuk Kota Bekasi," tegasnya.


Ketika ditanya soal calon pedamping Tri Adhianto atau wakil walikota, Bung Nico menjelaskan bahwa masih terus digodok agar benar-benar pasangan itu nanti solid dan kompak. 


"Yang jelas kita lihat nanti. Salah satunya nanti melalui mekanisme survey. Karena selain serasi, kan juga harus bisa mendongkrak elektabilitas pak Tri. Jadi tunggu saja," tutupnya