18 Ribu Anggota Gibas Karawang Kembali Pilih Abah Icam jadi Ketua -->

Header Menu

Advertisement

18 Ribu Anggota Gibas Karawang Kembali Pilih Abah Icam jadi Ketua

Redaksi
Selasa



GIBASNEWS, Karawang – Abah Icam kembali memimpin Gibas Karawang hingga tahun 2020. Secara aklamasi, dalam Musyawarah Gibas Resort Kabupaten Karawang, Minggu (01/11) kemarin, Abah Icam kembali terpilih menjadi ketua. Sebanyak 18.000.000 anggota Gibas Resort Karawang membulatkan suaranya untuk Abah Icam.

Mendapat kepercayaan itu, Abah Icham, menegaskan kesiapannya untuk menjalankan kembali amanah serta menjalankan mekanisme organisasi sebagai pucuk pimpinan periode 2015- 2021. “Abah masih diberikan kepercayaan dan dukungan dari seluruh keluarga Gibas se kabupaten karawang sejak hari ini hingga 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan Humas LSm Gibas, Bayu, sebanyak 18.000.000 anggota LSM Gibas dari 27 kecamatan se Kabupaten Karawang telah memberikan dukungan penuh kepada Abah Icham untuk menjadi menjadi ketua periode 2015-2021.

Untuk selanjutnya, lanjut Dia, ketua terpilih berencana untuk melaksanakan pelantikan Desember 2015 mendatang. Selain itu, ketua terpilih akan segera menjalankan mekanisme organisasi untuk mengisi kekosongan pimpinan di tiga kecamatan, kendati belum ada rencana untuk melakukan resufle di tingkat pengurua DPp LSm Gibas Resort Karawang. (*)

Sumber : jabar publisher (zens)