Bela Kaum Lemah, GIBAS Nyaris Bentrok di Cileungsi -->

Header Menu

Advertisement

Bela Kaum Lemah, GIBAS Nyaris Bentrok di Cileungsi

Redaksi
Rabu

ilustrasi

Bogor, GibasNews.com - Dua Organisasi Masyarakat (Ormas) hampir bentrok dan membuat warga dan pedagang di sekitar Flyover Cileungsi ketakutan. Massa dari salah satu ormas berkumpul di sekitar flyover tersebut dan menunggu massa dari ormas lain yang diduga akan menyerang, Rabu (27/3).

Dari informasi yang beredar di tengah masyarakat, bentrokan dua ormas nyaris terjadi lantaran adanya penarikan sepeda motor oleh kelompok leasing di depan Perumahan Permata Cibubur Cileungsi.
"Saya takut ada bentrokan makanya saya tutup lebih awal,” 
ungkap seorang pedagang, Dedi, di lokasi berkumpulnya massa.

 Ia bersyukur bentrokan bisa diredam setelah pihak aparat kepolisian turun tangan dan membubarkan massa yang berumpul. Ia berharap lokasi sekitar ia berdagang tetap aman dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kami masyarakat yang berdagang disini menjadi cemas.  Semoga jangan sampai terjadi tawuran,” harap Dedi.

Sementara itu, pihak Polsek Cileungsi bertindak dan membubarkan konsentrasi massa di perempatan Flyover Cileungsi tersebut.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar langsung turun ke lokasi tempat berkumpulnya massa untuk mengenalikan keadaan.

“Saya mengimbau agar semua bisa tetap tenang dan membubarkan diri. Jika tidak mengindahkan maka saya akan melakukan tindakan tegas kepada kalian,” teriak Asep di hadapan massa yang tengah berkumpul. (*)


sumber : metroonline.id