HUT ke-16 Tahun, GIBAS Resort Purwakarta Mengadakan Donor Darah -->

Header Menu

Advertisement

HUT ke-16 Tahun, GIBAS Resort Purwakarta Mengadakan Donor Darah

Redaksi
Jumat

Anggota GIBAS Purwakarta Donor Darah


Purwakarta, Gibasnews.com – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resot Purwakarta yang di pimpin oleh ketua Harry Kristiawan melakukan kegiatan bhakti sosial donor darah dan sekaligus merayakan ulang tahun GIBAS Resort Purwakarta yang ke 16. Jum’at (25/04/2019).

Ketua Gibas Resot Purwakarta Hari Kristiawan mengatakan bahwa hari ini, semua para anggota yang pada sehat pisiknya di wajibkan untuk donor darah secara sukarela untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkannya.

“Di hari jadi GIBAS Resort Purwakarta yang ke 16,  kami ingin menunjukan keperdulian kami, khususnya untuk warga masyarakat Purwakarta. Umumnya bahwa kami ingin berbuat baik untuk Purwakarta dalam hal positif diantaranya mendonorkan darah kami untuk yang membutuhkan,“ kata Hari.

Lebih lanjutnya Hari mengatakan selain Donor darah kami merencanakan memberikan santunan anak yatim,dan panti jompo dan pembagian sembako pada hari Minggu nanti (28/04/2019).

“Sedang kan acara puncak rangkaian HUT ke 16 GIBAS Purwakarta akan menggelar gerakan jalan santai dengan diikuti berbagai masyarkat dan para instansi lainnya, acara bebas dengan 3.000 peserta, nantinya yang akan digelar pada tanggal 23/Juni 2019,” ungkapnya.

Lebih lanjutnya ia menyampaikan, dan kami adakan barbagai door prize dengan hadiah utama satu unit motor serta sekaligus, pelantikan kepengurusan baru  GIBAS Purwakarta periode 2019-2023. (Santi)


Sumber: buser-bhayangkara74