GIBAS Resort Kab. Cirebon Lantik Ketua Sektor Pabedilan -->

Header Menu

Advertisement

GIBAS Resort Kab. Cirebon Lantik Ketua Sektor Pabedilan

Redaksi
Senin

ORMAS GIBAS Resort Kab. Cirebon

GIBASNEWS.COM, CIREBON - ORMAS GIBAS Resort Kab. Cirebon, Pabedilan Kidul Kecamatan Pabedilan ORMAS GIBAS telah mengadakan acara pengukuhan, pelantikan Ketua Sektor Jaenudin untuk Korwil Kecamatan. Senin, (15/07/2019).

Acara tersebut, telah dipimpin oleh Ketua Resot Gibas Kabupaten Cirebon .Moh Arifin dan jajarannya. Acara itu di saksikan para tamu undangan yang hadir, dari elemen organisasi masyarakat lainya, seperti lacak grib.

Bahkan Kepalah Desa setempat dan kepolisian dari Polsek Pabedilan telah menghadiri pelantikan Jaenudin Ketua Sektor GIBAS.

Menurut Moh. Arifin selaku Ketua Resot GIBAS Kab. Cirebon mengatakan adanya pelantikan Sektor agar memperkuat ORMAS GIBAS.

"Pelantikan Sektor agar masyarakat awam lebih paham dan lebih mengerti dan sadar hukum, kalau kita telah bergabung di ORMAS GIBAS," kata Moh Arifin.

Tak hanya itu taem investigasi Sunoko mengatakan bahwa dengan memperkuat adanya organisasi atau LSM bisa untuk membantu pemerintahan.

"Seperti ORMAS LACAK, Laskar Cirebon Anti Korupsi, dipimpin langsung oleh ketua DPP, Acep Rianto yang mengacu kepada poksinya masing-masing," kata Sunoko

Lebih lanjunya Sunoko menjelaskan keniatan dan keyakinan dan persatuan antara ormas.

"Agar bisa mewujudkan Cirebon bersih dari "KKN" Korupsi, Kolusi, Nepotisme," pungkasnya.