Hitamkan Purwakarta, GIBAS Kota Bekasi Kerahkan Ratusan Anggota -->

Header Menu

Advertisement

Hitamkan Purwakarta, GIBAS Kota Bekasi Kerahkan Ratusan Anggota

Adien
Sabtu

Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi R Deni Muhammad Ali

Gibasnews.com (PURWAKARTA) – Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi bakal ramaikan deklarasi GIBAS Purwakarta. Mengerahkan perwakilan dari setiap Sektor GIBAS, GIBAS Resort Kota Bekasi tunjukkan persaudaraan dalam satu organisasi.

“Hari ini kita berangkat dan akan hitamkan (ramaikan) Purwakarta,” ungkap Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali, di Kota Bekasi sebelum bertolak ke Purwakarta, Sabtu (20/7/2019).

Pasukan GIBAS Resort Kota Bekasi sebelum bertolak ke Purwakarta

Menurutnya, dengan banyaknya anggota yang dikerahkan maka diperkirakan perwakilan anggota yang turut berangkat mencapai ratusan orang.

Deni berharap, dengan ramainya anggota yang turut berangkat dari Kota Bekasi menuju ke Purwakarta, maka persaudaraan Ormas GIBAS antar daerah atau resort semakin erat.

“Kita berangkat 20 mobil dari Bekasi, semoga kita bisa menunjukkan kekompakan dan jalinan erat antar Ormas GIBAS dari berbagai daerah,” pungkas Deni.

Deklarasi GIBAS Purwakarta diketahui bakal berlangsung pada Minggu (21/7/2019). Acara ini diproyeksikan bakal meriah dengan dihadiri anggota GIBAS dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, hingga Singapura. (red)