MPC PP Kota Bekasi Kunker ke PAC Rawalumbu, Puluhan Bibit Ikan Dilepaskan ke Danau -->

Header Menu

Advertisement

MPC PP Kota Bekasi Kunker ke PAC Rawalumbu, Puluhan Bibit Ikan Dilepaskan ke Danau

Redaksi
Jumat

Pemuda Pancasila Kota Bekasi
BEKASI, GIBASNEWS.COM Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi bersama Wakil Ketua Bidang Polhukam Drs. Deddy Supriadi, MM dan pengurus lainnya melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Rawalumbu, Kota Bekasi, dibawah kepemimpinan Paulus Kusmidar. Jumat(20/09/2019).

Agenda kegiatan yang sudah lama ditunggu, dan mengingat salah satu tugas pokok dalam organisasi, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) harus sinergi dengan perangkat organisasi dari Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting sampai Anak Ranting sebagaimana yang tertuang dalam AD/ART organisasi Pemuda Pancasila.

Pelepasan Bibit Ikan
Dalam kesemptan tersebut Wakil Ketua Drs. Deddy Supriadi, MM menyampaikan beberapa Agenda kunjungan kerja sebagai berikut :

  1. Her registrasi dan pendataan kepada seluruh anggota yang aktif, pembentukan jenjang organisasi sampai akar rumput (Pengurus Anak Ranting), dan agar masing-masing pengurus tertib administrasi dan tertib organisasi. 
  2. Pengurus Anak Cabang sampai jenjang Anak Ranting, selalu menjaga sinergitas dengan tiga pilar, dengan ormas lain dan tentunya menjaga sinergitas dengan Majelis Pimpinan Cabang. 
  3. Seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Bekasi sebagai kader wajib mengikuti diklat kaderisasi yang rencananya akan di selenggarakan pada tahun 2020. 
  4. Untuk kesejahteraan seluruh anggota pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi, akan bekerja sama dengan intansi terkait dalam pengelolaan perparkiran di seluruh wilayah Kota Bekasi sebagai fungsi control sosial sekaligus untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dibidang retribusi parkir.

Disamping memberikan pengarahan kepada seluruh anggota PAC Rawalumbu ketua Ariyes Budiman juga menghimbau agar pengurus dan seluruh anggota mampu mengemban tugas dan amanah sebagai penerus organisasi Pemuda Pancasila yang mengedepankan norma-norma nilai kebaikan.

Diakhir kunjungannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Ariyes Budiman beserta Waka Deddy Supriadi dan Ketua PAC PP Rawalumbu Paulus Kusmidar melepas puluhan kilo bibit ikan ke danau buatan yang persisnya menjadi halaman kantor PAC PP Rawalumbu Kota Bekasi.