Pekerjaan Sodetan Air di Jalan Raya Rawa Mulya Harus Di Bongkar -->

Header Menu

Advertisement

Pekerjaan Sodetan Air di Jalan Raya Rawa Mulya Harus Di Bongkar

Redaksi
Selasa

Jalan Rawa Mulya Ciketing  Mustikajaya 
BEKASI, GIBASNEWS.COM - Kegiatan peningkatan saluaran yang  berada di RT 01 RW 02 Jalan Rawa Mulya Mustikajaya Kota Bekasi di duga asal-asalan pekerjaannya.

Kegiatan yang sudah usai dikerjakan dengan hasil tidak maksimal. Ironisnya pekerjaan sodetan air saluran di jalan Rawa Mulya dengan memakai bahan beton manual, saat ini dari hasil coran sudah terkupas.

"Jalan Rawa Mulya jalan aktif, bukan jalan tidak aktif.  Kalau pekerjaannya seperti itu seperti asal-asalan," ungkap Saut Nainggolan pemerhati infrastruktur saat melihat foto kegiatan.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan sodetan saluaran dasarnya beton  yang harus dikembalikan semula dengan beton redimix.

"Bukan pake 'cangkul mix'. Itu harus dibongkar," ungkap Saut.

Jelas pekerjaan anggaran dari APBD, masih dikatannya, pekerjaan menelan sekitar 180 juta.

"Papan nama proyek tidak ada di lokasi, warga aja bertanya-tanya, ini proyek anggaran dari pemerintah atau kegiatan siluman, ko baru dikerjakan sudah ambrol," ungkap Saut.

Menanggapi persoalan itu Kepala UPTD (Unit Pelayanan Teknik Daerah) Mustikajaya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

"Memang saya UPTD Mustikajaya mempunyai staf, tapi saya punya perasaan. Kalau ditegur jadi pesaraan, abang ngomong aja sama anjar (kase Tata Air-red)," ungkap Muis kepada wartawan GIBASNEWS. COM saat di temui.

Saut meminta kepada kepala bidang Tata Air Yudianto agar meninjau dan membongkar dan dikerjakan kemabali kegiatan tersebut yang di anggap asal jadi. (Gn Panjaitan)