Umar Jagat Ingin Gibas Sektor Bogor Barat Perkuat Sinergitas -->

Header Menu

Advertisement

Umar Jagat Ingin Gibas Sektor Bogor Barat Perkuat Sinergitas

Admin
Kamis

Umar Jagat Saat melantik Pengurus Gibas Sektor Bogor Barat

GIBASNEWS, BOGOR - Ormas Gibas Resort Kota Bogor membentuk dan mengukuhkan pengurus Gibas yang baru untuk Sektor Bogor Barat. Pengukuhan tersebut berlangsung di salah satu ruko kawasan Mal Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (23/10/19) malam.

Ketua Gibas Resort Kota Bogor, Umar Jagad mengatakan, pengurus Gibas Sektor Bogor Barat kini di pimpin oleh ketua terpilih Iman Trisnawan. Terpilihnya Iman atau biasa di sebut Kang Uap karena dirinya melihat bahwa dia satu-satunya calon yang siap, baik itu secara loyalitas maupun dari segi administratif.

“Kita sudah memilih kang Uap selaku ketua kertaker Sektor Bogor Barat. Selama tiga bulan ke depan kita beri kesempatan untuk bekerja, yaitu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kertaker terpilih. Setelah itu kita evaluasi, apakah dia bisa menjalankan musyawarah sektor (musek) atau tidak,” kata Umar usai pengukuhan. 


Umar mengungkapkan, setelah di evaluasi beberapa bulan ini ternyata kepengurusan Gibas di sektor Bogor Utara dan Bogor Tengah tidak jalan dan tidak konsisten terhadap tugas dan fungsinya.

“Jadi hari ini ada 3 rangakaian, yaitu pengukuhan pengurus baru untuk Sektor Bogor Barat dan perubahan pengurus di Sektor Bogor Utara dan Tengah. Kedua sektor itu kini diketuai kang Irfan (Sektor Bogor Utara) dan kang Tarigan (sektor Bogor Tengah),” ujarnya.

Kendati demikian, dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus Gibas Sektor Bogor Timur yang selama ini tetap konsisten terhadap Gibas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kang wawan. Kang wawan ini adalah salah satu sektor yang tidak memiliki dan dinamika yang bergejolak. Beliau konsisten, intinya dia banyak membuktikan ke konsistenannya terhadap Gibas kota bogor. Jadi sejauh ini tetap menjadi ketua sektor Bogor Timur,” ucapnya.

Sementara, Ketua Gibas Sektor Bogor Barat Iman Trisnawan, menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kepercayaan untuk memimpin Gibas di Sektor Bogor Barat. Dirinya berjanji akan menghitamkan (seragam Gibas, red) di Bogor Barat dan akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ketua.

“Iya, saya siap laksanakan amanah ini dengan baik. Intinya saya siap menjalankan tugas dan akan menghidupkan Gibas di Bogor Barat. Ke depan kita akan bangun kantor untuk keperluan Gibas di Sektor Bogor Barat, serta membantu menyukseskan Milangkala Gibas nanti,” katanya. (*)