Viral Video Aksi Demo, Perwakilan Aliansi Ormas Kota Bekasi Meminta Maaf Aksi Demo Waktu Lalu -->

Header Menu

Advertisement

Viral Video Aksi Demo, Perwakilan Aliansi Ormas Kota Bekasi Meminta Maaf Aksi Demo Waktu Lalu

Redaksi
Senin


GIBASNEWS, BEKASI - Terkait viralnya aksi demo Aliansi ormas di Kota Bekasi yang menggeruduk Pengusaha Ritel agar mengelola lahan parkir, perwakilan ormas langsung menyampaikan permintaan maaf.

Penyampaian maaf tersebut langsung disaksikan oleh Wali Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, dan Dandim 05/07 Kota Bekasi, bertempat di kantor Wali Kota Bekasi, Senin, (04/11/19)

Deni M Ali, Ketua Resort GIBAS Kota Bekasi, yang salah satu ormas yang turut berunjuk rasa pada 23 Oktober 2019, menyampaikan permohonan maaf atas serangkaian ucapan anggotanya dan ormas-ormas lain yang membuat gaduh belakangan ini.

"Kami memohon maaf. Saya atas nama keluarga besar GIBAS Kota Bekasi dan kawan-kawan ormas Kota Bekasi (Aliansi-red) mohon maaf atas statement yang kemarin saya sampaikan. Pada dasarnya, itu hanya ungkapan saja, tidak ada maksud apa-apa. Kami ormas di Kota Bekasi ingin mendukung program pemerintah, bersinergi dengan polresta dan kodim Kota Bekasi. Intinya seperti itu," kata Deni dalam konferensi persnya.

Deni mengklaim, tidak benar bahwa ormas-ormas yang berunjuk rasa tempo hari berniat menekan pemerintah dan aparat penegak hukum.

Ia berharap agar video viral tersebut tidak berlanjut penyebarannya.

"Kami ormas di Kota Bekasi akan mengikuti aturan main yang ada di Kota Bekasi," ujar Deni. (*)