Tabligh Akbar Al Munawwir Menggetarkan Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Tabligh Akbar Al Munawwir Menggetarkan Kota Bekasi

Redaksi
Senin

Reporter: Suink

Tabligh Akbar Al Munawwir
GIBASNEWS, Bekasi - Al Munawwir menggelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan alun-alun Kota Bekasi, ribuan jamaah telah hadir memadati lokasi tersebut, pencermah yang menyampaikan tausiahnya menggetarkan Kota Bekasi. Minggu (10/02).

Turut hadir diacara tersebut para Ulama, Alhabib, dan para tokoh Kota Bekasi. Pimpinan Pompes Al Munawwir, Habib Alwi Bin Muhamad Bin Hut Al-atos, Habib Hanif Bin Muhamad Al-atos, Habib Rehan Bin Alqadri, Habib Ali Bin Sholeh Al Atos, H Damin Sada.


H Damin yang hadir dan menyampaikan tausiah politiknya di atas podium ia menjelaskan umat islam harus mengerti tentang politik dan politik lebih tua.

"Politik lebih tua, peraturan muda, undang-undang muda, tinggian politik, semua bisa kalah dengan politik, mau curang mau apa itu politik, kudu bisa politik umat islam jangan buta politk," ungkap Damin dengan lantang.

Kita harus bersyukur, masih kata dia, umat islam tidak bisa diadu domba karna umat islam tidak bisa dibikin rusuh, karna umat islam tidak bisa dibikin perang, kita harus syukuri.

"Tidak ada lagi yang namanya kecebong dan kampret, pemilu sudah lewat. Kecebong di Jakarta tidak suka sama air, kalau di Bekasi kecebong seneng dengan air," ungkap Damin Sada di atas podium.

Sementara, Habib Hanif Bin Muhammad Al Atos mengatakan hukum islam terlihatnya keras walaupun kelihatan kejam ternyata jadi obat walau pun pahit menjadi obat.

"Kenapa dikatakan menjadi obat mari kita bandingkan dengan hukum buatan manusia, di indonesia koruptor diapain? di penjara, itu pun kalau ketahuan itu pun tebang pilih, betul," kata Habib Hanif kepada jamaah.