Wawali Kota Bekasi Hadiri Launching Great Sale Di Trans Park Juanda Bekasi Timur -->

Header Menu

Advertisement

Wawali Kota Bekasi Hadiri Launching Great Sale Di Trans Park Juanda Bekasi Timur

Pandi
Sabtu


GIBASNEWS.COM,BEKASI - Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Cahyono menghadiri acara Launching Great Sale di Trans Park Juanda Bekasi Timur Kota Bekasi. Diketahui acara tersebut adalah bagian dari rangkaian menyambut HUT Kota Bekasi ke 23 pada (07/03/2020).

Hadir juga Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko, Sik, Msi, TWUP4 Kota Bekasi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Kariman,Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Bekasi Riswanti, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah dan Vice President Coorporate Communication Trans Park Juanda Satria Hamid.

"Great Sale ini berlaku untuk di Mal,Hotel,Restoran dan Ritel yang ada di Kota Bekasi, "kata Tri Adhianto baru baru ini.

Lanjutnya,kegiatan ini bakal menarik minat masyarakat karena angka diskon yang diberikan pengusaha kepada konsumen mulai dari 23 persen hingga 80 persen sesuai dengan HUT Kota Bekasi ke 23 ,"katanya lagi.

Ditempat yang sama Benny Tunggul selaku Ketua Pengembangan Kehidupan Perkotaaan TWUP4, mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk datang dan berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi.Karena ada berbagai diskon dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati di kegiatan Bekasi Great Sale ini.

"Masyarakat yang ingin berbelanja di Great Sale Kota Bekasi di 16 Mall dan 17 Hotel dan juga Perusahaan Retailer yang ada di Kota Bekasi ini dapat juga permainan Salju di Trans Snow World ini juga ,"jelas Benny.

Ia juga menyampaikan,Kota Bekasi Great Sale ini dilakukan atas kerjasama dengan Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPI),Perhimpunan Hotel Republik Indonesia ( PHRI) dan APRINDO.

"Yang jelas Tahun ini Kota Bekasi Great Sales menampilkan Batik Kota Bekasi, Festival di Transpark dan Hotel Amarossa Grande.

Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan 3000 pelajar menikmati Snow World di Transpark Juanda Bekasi sebagai hadiah ulang tahun Kota Bekasi untuk masyarakat Kota Bekasi dan ditargetkan sekitar 30 % ada kenaikan Sale di Kota Bekasi Great Sale ini,"pungkasnya.