Carikin Pimpin Langsung Pembagian Masker Gratis di Lohbener dan Telukagung dari Wircen dan Relawan DMS -->

Header Menu

Advertisement

Carikin Pimpin Langsung Pembagian Masker Gratis di Lohbener dan Telukagung dari Wircen dan Relawan DMS

Pandi
Senin

GIBASNEWS, INDRAMAYU- Berbagi dan membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) tidak melulu berupa donasi uang dalam jumlah besar maupun bantuan sembako.

Namun dengan berbagi Masker gratis pun sudah cukup membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan Ormas Wiralodra Center- Indramayu bersama Tim Relawan Daniel Mutaqin Syafiuddin (DMS). Sejak awal April 2020, sejumlah pengurus dan anggota ormas Wircen bersama tim relawan DMS berkeliling di sejumlah titik strategis untuk membagikan Masker Gratis, baik di pemukiman warga, pinggir jalan raya dan pangkalan ojeg.

Tim Wircen dan Relawan DMS yang dipimpin langsung oleh Carikin membagi-bagikan Masker di RT38/RW08 Blok Cangkring dan RT29/RW 08 Blok Cangkring juga Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Selain itu, tim relawan juga bergerak mulai pukul 13.00  membagi-bagikan Masker gratis lagi di RT 16/RW 06 Blok Bedahan Desa Telukagung Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

“Sudah ribuan, masker yang telah dibagikan gratis oleh Ormas Wircen dan tim relawan DMS. Baik di wilayah Kecamatan Lohbener dan  Kecamatan Indramayu,” ujar Carikin.

Dijelaskan Carikin yang juga pengusaha muda Indramayu ini, pembagian Masker gratis itu, ditujukan kepada warga yang membutuhkan. Seperti warga kurang mampu, petani, tukang ojek, pedagang kaki lima, karyawan swasta bahkan wartawan.

Ormas Wircen dan Relawan DMS tergerak membagikan Masker gratis menyusul kelangkaan masker sejak wabah Covid-19 melanda.

"Semoga bantuan Masker ini bermanfaat untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,” harapnya.(Carikin)