Ormas Gibas Campaka Lakukan Penyemprotan Disinfectan -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Campaka Lakukan Penyemprotan Disinfectan

Pandi
Rabu


GIBASNEWS.COM,Purwakarta-Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS ) Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, hari ini ikut melakukan kegiatan penyemprotan di wilayah Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta Jawa Barat baru baru ini.

Di mulai dari wilayah Kecamatan Campaka menuju Jalan Raya Sadang – Subang dan masuk ke Jalan Cilandak – Tanjung Garut Jawa Barat seluruh anggota Gibas Kecamatan Campaka dikerahkan ke Jalan untuk membantu melakukan penyemprotan guna mencegah Covid-19 ini.

Boyan selaku Ketua Ormas Gibas Kecamatan Campaka mengatakan,Pokoknya akan terus dilakukan penyemprotan kesuluruh Jalan Jalan yang ada diwilayah Kecamatan Campaka ini bersama seluruh anggota Ormas Gibas Kecamatan Campaka, dan ini kepedulian Ormas Gibas Kecamatan Campaka terhadap kasus Covid 19,"tuturnya.

"Yang jelas Ormas Gibas Kecamatan Campaka akan terus membantu masyarakat sekitar untuk mensosialisasikan dan melakukan penyemprotan ini demi memutus mata rantai virus Covid-19 ini, "kata Boyan baru baru ini.

"Boyan juga mengajak seluruh anggotanya agar terjun langsung ke masyarakat untuk membantu masyarakat khusus nya masyarakat di Kecamatan Campaka.

Saya akan terus monitoring keluhan masyarakat dan akan selalu bekerja sama dengan TNI,Polri,Muspika setempat yang ada di Kecamatan Campaka,mulai saat ini ayo kita perangi Covid-19,"pungkasnya.