Terkait PSBB, 4 Kepala Daerah di Jawa Barat Masih Menunggu Keputusan Kemenkes dan Gubernur Jabar -->

Header Menu

Advertisement

Terkait PSBB, 4 Kepala Daerah di Jawa Barat Masih Menunggu Keputusan Kemenkes dan Gubernur Jabar

Pandi
Senin

GIBASNEWS, BOGOR- Setelah beberapa daerah di Jawa Barat memberlakukan PSBB terkait Covid-19, akhirnya empat Kepala Daerah di Jawa Barat melakukan rapat Evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Bodebek yang di gelar di Pendopo Bupati Bogor Minggu (26/04/2020).

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim dan Bupati Bekasi diwakili Asisten Pemkab Bekasi Juhandi hadir dalam evaluasi rapat PSBB tersebut.

Dari pertemuan yang dilakukan beberapa Kepala Daerah di Jawa Barat,akhirnya menghasilkan sebuah kesepakatan bersama untuk perpanjangan PSBB yang ditujukan langsung ke Kementrian Kesehatan melalui Gubernur Jawa Barat dan meminta batas akhir PSBB sampai tanggal 22 Mei 2020.

Untuk diketahui batas waktu pelaksanaan PSBB Hari Senin pukul 00.00 WIB, Kepala Daerah di BODEBEK sepakat untuk melanjutkan PSBB ini dan meminta pemerintah pusat untuk memberikan dukungan bantuan dan suport terkait dengan poin point terkait peraturan dan pengetatan PSBB.