Yayasan Baabut Taubah Al Insani Kemang Tebar Paket Sembako -->

Header Menu

Advertisement

Yayasan Baabut Taubah Al Insani Kemang Tebar Paket Sembako

Pandi
Selasa

Pembagian Sembako
GIBASNEWS, BEKASI -  Yayasan Baabut Taubah Al Insani tadi pagi jam 08.00 WIB menebar ribuan paket sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi, akibat musibah wabah Viruscorona (Covid 19).

Yayasan yang berlokasi di Kemang Pratama 1 ini menyalurkan kepada jaringan sosial yang berkoordinasi dengan sub unit kegiatan  yaitu yaitu MTI Baabut Taubah yang menjadi panitia kegiatan tebar paket sembako pada hari ini. Selasa, (7/4/2020).

Pada kesempatan hari ini, SD Islam Baabut Taubah sebagai bagian dari unit kegiatan Yayasan juga mendapat amanah sebagai lokasi penyaluran paket sembako kepada masyarakat sekitarnya.

"Dan patut disyukuri oleh kami, pelaksanaan penyaluran Sembako ini didukung dan dikawal langsung oleh bapak Kapolsek Bekasi Timur, yaitu Bapak Sutoyo," kata  Agus Soesianto,S.Pd.I kepada awak media.

Lanjutnya ia mengatakan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polsek Bekasi Timur atas kerjasamanya dalam kegiatan sosial tersebut.

"Dan juga kepada donatur Muhsinin atas sumbangannya sehingga acara tebar paket sembako ini dapat berlangsung dan sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak. Semoga menjadi amaliyah kebaikan kita semuanya ... Aamiin," ungkapnya.