Ketua Ormas Gibas Sektor Sukadana Resort Ciamis Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Sektor Sukadana Resort Ciamis Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Pandi
Sabtu


GIBASNEWS, CIAMIS - Ketua Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sektor Sukadana Resort Ciamis Jawa Barat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin 1 Syawal 1441 H.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dede Yayat (Osri) kepada awak media Gibasnews.com melalui Handphone/WhatsApp nya mewakili anggota Ormas Gibas Sektor Sukadana Resort Ciamis umumnya untuk keluarga Ormas Gibas lainnya, Jum'at (22/05/2020).

Osri menjelaskan atas nama seluruh anggota Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) di seluruh Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Jawa Barat dengan bersuka cita menyampaikan selamat berbahagia atas datangnya hari kemenangan Umat Islam.

Mari kita semua kembali ke fitrah dan kembali menjadi bersih suci lahir dan batin dengan saling bermaaf - maafan.

"Semoga momentum Hari Raya  Idul Fitri ini membawa keberkahan bagi kita semua terutama kokohnya persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan tetap kita membela masyarakat dengan cinta damai,” ungkap Osri.

Menurutnya disaat ada perbedaan-perbedaan pandangan yang terjadi di tengah masyarakat kita ,mari sama sama kita tempatkan sebagai sarana berinteraksi secara lebih produktif antar sesama anak bangsa dan setiap kesepakatan yang dicapai bersama kita jadikan sebagai berkah dan karunia dari Allah SWT Tuhan semesta alam dan semoga pandemi Covid-19  akan hilang dari muka bumi  Indonesia ini," ungkap Osri.

Osri juga menyampaikan ucapan sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin," pungkasnya. (Dede)