Peduli Corona, Gibas Sektor Sukadana Turun Kejalan Bagi Takjil -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Corona, Gibas Sektor Sukadana Turun Kejalan Bagi Takjil

Admin
Minggu


GIBASNEWS, CIAMIS - Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Sukadana Resort Ciamis, bagikan ratusan takjil pada para pengendara yang melintasi di Jalan Sukadana perbatasan antara Kecamatan Baregbeg -Sukadana,
Minggu (17/05/20)

“Meski aksi ini spontanitas tanpa direncanakan alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman dengan kekompakan suatu organisasi dengan bentuk sosial membagikan suatu minuman,kolek,dan rujak untuk berbuka takjil di bulan suci Ramadhan walaupun keadaan saat ini yang sedang mengalami COVID-19," ucap dede yayat.

Dede Yayat dengan panggilan akrab Osri Sebagai Ketua Sektor mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari organisasi Gibas terhadap sesama. Apalagi kata dia, aksi ini dilakukan di bulan suci Ramadhan yang mana merupakan bulan penuh berkah.

“Meski ditengah pendemi seperti ini kami ingin ikut berbagi,” katanya.

Menurut Osri, biaya untuk membeli takjil ini dari swadaya anggota Gibas, Diapun berharap apa yang diberikan meski hanya takjil mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam aksi ini. “Dari swadaya biayanya,” kata dia.

Sekjen Agus.H dan Wakil sekjen Dadang N (Damil) Sektor Gibas Sukadana Damil berharap,aksi ini merupakan bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 yang mana masyarakat kesulitan dalam sisi ekonomi.akan tetapi bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang masih tetap terjaga meski di tengah pandemi seperti ini.

“Kami merasa peduli dengan kondisi masyarakat dan kami hadir ditengah tengah masyarakat,” ungkap Damil

Diketahui dalam aksi bagi takjil ini banyak anggota tiap desa membantu kegiatan aksi tersebut.(Dede Aan W)