Wakil Walikota Bekasi Pantau Cek Point PSBB di Perbatasan Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Wakil Walikota Bekasi Pantau Cek Point PSBB di Perbatasan Bekasi

Pandi
Rabu

GIBASNEWS ,BEKASI-Wakil Walikota Tri Adhianto melakukan monitoring di dua Cek Point PSBB di Grand Wisata Mustikajaya dan Posko Operasi Ketupat Bantar Gebang  Kota Bekasi Rabu (06/05/20).

Bersama Camat Mustikajaya,Kepala Dinas Tata Ruang, Kota Bekasi, Sekertaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi,Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Polsek Mustikajaya dan Koramil 705 Bantar Gebang Kota Bekasi melakukan pemantuan terkait PSBB dalam pencegahan Covid-19.

“Saat ditanya wartawan kendala apa saja yang dialaminya,Wakil Walikota Bekasi Tri Adhyanto mengatakan saat ini kendala yang ditemukan masih banyak warga yang tidak patuh masih saja tidak memakai masker dan memakai helm dengan alasan jaraknya dekat ke tujuan bagi pengguna kendaraan bermotor , " kata Wakil Walikota Bekasi yang akbrab disapa Mas Tri (06/05/2020).

Kendala yang lain juga ditemukan masih minim nya kesadaran warga akan pentingnya kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang telah di sampaikan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Point larangan-larangan PSBB ini.

Mas Tri juga mengingatkan agar masyarakat yang masih belum sadar akan bahaya Virus Covid-19 ini terus mengikuti aturan Pemerintah dan bersemangat untuk melawan pandemi  Covid-19 , "pungkasnya.