Wakil Walikota Bekasi : Selama PSBB Masyarakat Diminta Pakai Masker Saat Keluar Rumah -->

Header Menu

Advertisement

Wakil Walikota Bekasi : Selama PSBB Masyarakat Diminta Pakai Masker Saat Keluar Rumah

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, BEKASI - Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi terus mensosialisasikan dengan melakukan woro-woro tentang aturan PSBB kepada warga Kota Bekasi, dengan menegaskan setiap masyarakat Kota Bekasi wajib menggunakan masker,memperhatikan jaga jarak antar orang dan menghindari keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak.

"Yang jelas bagi para pelanggar yang tidak memakai masker tetap di tegur dan kita berikan edukasi dengan baik, sekaligus diberikan masker langsung kepada pengguna jalan bagi pelanggar PSBB tersebut," ucap Wakil Walikota Bekasi Tri Adhyanto (10/05/2020).

Disaat situasi pandemi Covid- 19 seperti ini Tri Adhyanto juga berharap masyarakat diharuskan untuk tetap bisa bersabar dan mematuhi himbauan pemerintah.

"Lebih lanjut ia juga mengingatkan apabila ada masyarakat Kota Bekasi yang merasa berhak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah namun kenyataannya tidak mendapatkannya silahkan menghubungi petugas RT dan RW setempat guna dilakukan pendataan lebih lanjut," jelas Mas Tri.

"Yang jelas tetap jaga diri dengan baik jaga lingkungan sebaik mungkin jaga kebersihan tetap dirumah gunakan masker jika diharuskan keluar rumah, dan ingat mencegah adalah lebih baik dari pada mengobati," pungkasnya. (ADV/HMS)