Colombia Coffee Jadi Alternatif Tempat Nongkrong Baru di Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Colombia Coffee Jadi Alternatif Tempat Nongkrong Baru di Bekasi

Adien
Senin


GIBASNEWS.COM, BEKASI – Tempat nongkrong yang asik dengan sajian menu nikmat dan kopi asli nusantara tentu banyak diburu oleh anak nongkrong, tidak terkecuali di Kota Bekasi. Nah, bagi para pecinta kuliner khususnya seduhan kopi, ada tempat nongkrong baru Bekasi dengan lokasi yang strategis. Colombia Coffee bisa menjadi alternatif baru tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Raya Pekayon, No 33, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dibukanya Colombia Coffee berawal dari mimpi dua orang anak muda Bekasi, Muhammad Nur Fajar (22) dan Fatimah Zahra (23) atau yang akrab disapa Faza sudah memiliki mimpi menjadi orang sukses. Mereka sudah berpikir untuk membuka sebuah usaha bersama dan menjadi entrepreneur muda.

“Mudah-mudahan saja bisa menjadi inspirasi bagi kita anak muda. Sejak muda kita belajar berbisnis dan membuka usaha, jadi tidak saja hidup hedon seperti anak muda yang hanya suka jalan-jalan,” ujar Faza.

Ke depannya, mereka ingin bisa mengembangkan bisnis kedai kopi yang bisa diminati semua kalangan. Bahkan, jika usahanya terus maju maka tidak menutup kemungkinan Colombia Coffee bakal memiliki cabang lain di beberapa lokasi.

Memang untuk saat ini pengunjung kedai Colombia Coffee masih didominasi oleh kalangan anak muda. Beberapa meja biasa terlihat banyak anak muda yang menikmati secangkir kopi sambil bercengkerama, bercanda, dan tertawa.

“Target awal kita memang kalangan pelajar SMA, nak muda, dan anak nongkrong. Tapi ada juga kok keluarga kecil yang mau mampir ke Colombia Coffee, kita terima semua kalangan,” kata Fajar.

Fajar mengungkapkan, ide menentukan nama Colombia Coffee sebagai nama kedai mereka berawal dari nama negara yang mereka kagumi. Colombia diketahui menjadi salah satu penghasil kopi terbesar di dunia, dan memiliki bunga khas Anggrek Cattleya.

Sejak dibuka pada Mei 2020 lalu, menu unggulan Colombia Coffee sudah memiliki hidangan kopi khas yang setia menemani pengujung. Mulai dari Kopi Cali, Kopi Salento, Kopi Santa, Kopi La Sierra, dan beberpa menu non coffee seperti Tiramisu, Red Velvet, Hazelnut, dan Cokelat.

Ditemani barista Samilano alias Nano, Fajar dan Faza mulai membuka kedai Colombia Coffee mulai Pukul 17.00 WIB hingga 01. WIB. Satu lagi yang unik di kedai kopi ini, bagi pengunjung yang ingin memesan kopi sekaligus belajar bagaimana cara menyeduh kopi dengan berbagai macam caranya bisa belajar langsung bersama Nano.

“Kita buka setiap hari dari sore sampai malam. Untuk pengunjung yang ingin belajar menyeduh kopi langsung kita open manual brewing,” pungkas Fajar. (sng)