Dua Tokoh Komedian Bekasi Beud, Siap Bangkit Lagi Didunia Komedian -->

Header Menu

Advertisement

Dua Tokoh Komedian Bekasi Beud, Siap Bangkit Lagi Didunia Komedian

Pandi
Senin


GIBASNEWS, BEKASI - Untuk menghibur masyarakat luas dengan logat gaya bicara orang Bekasi komedian Bekasi Beud akan terus meniti karir nya didunia komedian. Di tahun 2019 komedian Bekasi Beud ini pernah di bentuk dengan jumlah personilnya ada 5 (lima) orang, kemudian seiring berjalan waktu di tahun 2020 ini mulai terlahir kembali yang akhirnya personil komedian Bekasi Beud berkurang hanya menjadi 2 (dua) personil dan orang menyebutkan namanya adalah Bang Juih dan Bang Cendol.

Nama sebenarnya 2 (dua) tokoh komedian Bekasi Beud ini adalah Hendra Aditya Saladin (32) tahun asal Bekasi dan Adin Julianto (33) tahun asal Kediri Jawa Timur.

"Yang jelas komedian Bekasi Beud yang mulai terlahir kembali ini ,kedepannya tontonan masyarakat ini nantinya bisa menjadi tuntunan masyarakat karena didalam komedian Bekasi Beud ini tujuannya adalah agar bisa menuntun masyarakat dari permasalahan kehidupan sehari hari , "ungkap Hendra tokoh komedian Bekasi Beud saat ditemui di Columbia Cafe Bekasi (20/07/2020).

Untuk diketahui setelah kepergian beberapa personil Bekasi Beud yang telah lalu kini komedian Bekasi Beud dimainkan oleh Bang Cendol dan Bang Juih berusaha untuk bangkit kembali meskipun dengan keterbatasan keterbatasan yang ada saat ini, para netizen juga dapat melihat langsung tayangan komedian Bekasi Beud ini melalui media sosial Cannel Youtube Bekasi Beud, FB dan IG.

Hendra juga mengungkapkan hadir nya beberapa personil komedian Bekasi Beud yang ada saat ini memberikan inovasi serta kreatifitas terbaru bagi para penikmat perabotan komedian Lenong jaman sekarang.

Ditempat yang sama Adin Julianto yang akrab disapa Bang Juih menjelaskan yang paling utama dalam komedian Bekasi Beud ini mendapat support dan dorongan langsung dari gurunya yaitu Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus S,hi, dan  inilah yang membuat dirinya bangkit kembali.

"Pokoknya apresiasi yang luar biasa dari berbagai kerabat kerabat terdekat diantara nya Bang Rustam,Bang Galih Tirta, Bang Mahmudin Kubil, Ustad Andri Doyok dan para pasukan Juih Lovers. Dan dibantu oleh cameramen juga Bang Galih Tirta , Bang Rustam Idung dan Eneng Jeanny Riascha (Jenah) Bekasi Beud akan terus eksis di dunia komedian," tuturnya.

Adin juga berharap kedepan hal-hal yang tidak baik dimasa yang lalu tidak terjadi lagi di tahun ini dan seterusnya. "Saya berharap komedian Bekasi Beud ini bisa diterima oleh masyarakat Kota Bekasi khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia," pungkasnya.