Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus : Pentingnya Selalu Memuliakan Guru Dan Orang Tua -->

Header Menu

Advertisement

Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus : Pentingnya Selalu Memuliakan Guru Dan Orang Tua

Pandi
Minggu

GIBASNEWS ,BEKASI-Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 melakukan rutinitasnya bersholawat berlokasi di Mandala Jalan Pengairan ,Perumahan Surya Mandala ,Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi ,Jawa Barat ,Sabtu malam (25/07/2020).

Para Habib ,Ulama dan Ustadz juga turut hadir bersholawat dan duduk bareng di Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361. Bukan hanya itu saja para jamaah remaja putra dan putri yang tergabung dalam pengajian Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 pun mengikuti acara ini hingga selesai acara.

Sebelum memberikan tausyiahnya lebih dalam Pimpinan Mataram Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus S.Hi berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu menghormati dan selalu memuliakan Guru dan orang tua.

"Jangan sampai mendurhakai guru dan orang tua, karena guru dan kedua orang tua kita yang paling banyak jasanya. Karena beliau telah mendidik dan berjuang untuk kita. Maka dari itu cintailah selalu Guru dan kedua orang tua kita supaya mendapatkan keberkahan dari guru dan kedua orang tua kita , " pesan Habib Muhammad Taufiq.

Lebih lanjut Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar mengingatkan kepada seluruh jamaah Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 yang hadir, kalau bukan wasilah dari guru kita, kita tidak akan kenal dengan Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Dirinya juga selalu mengatakan penting nya selalu menghormati , mencintai dan memuliakan guru walaupun gurunya yang bernama Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun telah meninggal dunia.

"Jadi pengorbanan dan jasa guru sangatlah banyak , karena guru telah mendidik kita tentang ajaran agama yang dibawa oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, oleh karena itu sebagai muridnya kita harus selalu menghormati, memuliakan dan mencintai guru. Karena kita tidak akan bisa lepas ikatannya dengan guru apalagi guru kita sanadnya atau keturunannya nyambung langsung dengan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW , " tandasnya.