Hari Raya Idul Adha , Ormas Gibas Resort Purwakarta Qurban Sapi -->

Header Menu

Advertisement

Hari Raya Idul Adha , Ormas Gibas Resort Purwakarta Qurban Sapi

Pandi
Jumat


GIBASNEWS ,PURWAKARTA-Ketua Ormas  Gibas Resort Purwakarta Hari Kristiawan menjelaskan, kegiatan berkurban bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikan momen kurban ini untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT serta semangat saling mengasihi dan menyayangi terhadap sesamanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hari Kristiawan saat membagikan hewan kurban tersebut kepada 250 warga miskin yang terdampak Covid-19 di wilayahnya dan personil Ormas Gibas Resort Purwakarta.

Alhamdulilah saat pandemi Covid-19 tahun ini masih bisa berkurban , " ungkap Hary kepada wartawan Jum'at (31/07/2020).

Menurutnya, penyembelihan hewan Qurban ini juga sebagai rasa Taqwa nya kepada Alloh SWT dan juga ibadah yang dilakukan oleh umat Islam Indonesia khususnya bahkan di seluruh dunia melakukan Qurban.

Mari kita ambil momen berqurban ini untuk meningkatkan tali persaudaraan, kepedulian dan perhatian terhadap sesama saudara-saudara yang kurang mampu.

"Semoga momentum qurban ini bisa menjadikan kita terutama Ormas Gibas Purwakarta menjadi lebih baik, saling mengasihi dan menyayangi terhadap sesamaya, ” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Sektor Ormas Gibas Sukatani Dwi Joko Waluyo yang akrab di sapa Joko mengatakan kegiatan Qurban ini mudah-mudahan menjadi contoh untuk ketua-ketua Sektor Ormas Gibas yang ada di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

"Semoga kegiatan penyembelihan hewan Qurban ini pahala nya akan balas oleh Alloh SWT dan di limpahkan keberkahan dan kebahagiaan kepada kita semua , "pungkasnya.