Menteri Perdagangan RI Resmikan Sistem Resi Gudang di PT Atma Mulya Jaya Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Menteri Perdagangan RI Resmikan Sistem Resi Gudang di PT Atma Mulya Jaya Bekasi

Pandi
Rabu

GIBASNEWS ,BEKASI- Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama jajaran Pejabat Eselon I, II dan III meresmikan Sistem Resi Gudang (SRG) yang berlokasi  di PT Atma Mulya Jaya Jati Warna Pondok Melati Kota Bekasi , Rabu (22/7/20).

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto mengatakan akan terus mensukseskan para pelaku di bidang usaha lainnya untuk tetap menerapkan dan mengikuti seperti di Kota Bekasi karena di Kota Bekasi inilah paling pertama yang menerapkan Sistem Resi Gudang (SRG).

"Kita akan contoh di kota maupun di kabupaten yang lain dan berkerja sama dengan Pemerintah setempat, agar pelaku usaha ini bisa semakin maju dan berkembang ," kata Agus Suparmanto Menteri Perdagangan RI.

Ditempat yang sama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyikapi dengan adanya para pelaku usaha di Kota Bekasi mengatakan,pelaku-pelaku usaha di Kota Bekasi tentu akan bersemangat membuat inovasi yang baru di Era New Normal ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Diketahui Kota Bekasi juga banyak pelaku usaha di bidang apapun yang masih terus bersemangat untuk memperjual belikan barang yang baru, membuat produk baru dan  membuat keunikan usaha yang baru.

Namun berkaitan dengan Sistem Resi Gudang (SRG), ini adalah kesempatan yang sangat baik karena pelaku usaha bisa mempermudah melakukan penyimpanan daging yang bagus, Higenis dan berkualitas sehingga mendapatkan sarana yang lebih murah.

"Yang jelas ini adalah satu trobosan yang nantinya akan berkembang bagi para peternak-peternak yang ada di Kota Bekasi terutama peternak ayam karena ini yang bisa dimasukan ke Sistem Resi Gudang (SRG) , " pungkas Tri.(ADV/HMS)